Home / BERITA / Arsid-Elvier Diyakini Wujudkan Perubahan

Arsid-Elvier Diyakini Wujudkan Perubahan

arsid-elvier
Arsid-Elvier (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Tanggerang Selatan-Arsid yang memiliki pengalaman luas dan Elvier seorang dokter sekaligus Kepala Rumah sakit ini menjadikan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto sangangat meyakini bahwa Pasangan nomor urut dua pada Pilkada Tangsela bisa mewujudkan pemerintahan bersih untuk rakyat jika terpilih menjadi pemimpin Tangsel, Sabtu (21/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan Hasto tetap yakin kepada Arsid-Elvierr.

“Di luar kombinasi pengalaman tersebut, pasangan ini merupakan antitesa Airin-Benyamin. Arsid-Elvierr juga terbebas dari dominasi keluarga tertentu,” kata Hasto dalam acara Malam Danan Gotong Royong pasangan perubahan di tangsel untuk pasnagan nomor urut dua di Tanggerang Selatan, Jumat (20/11/2015)

“Di Tangerang Selatan ini kekuatan perubahan muncul dalam diri Arsyid-Elvier untuk menjadikan kekuasaan sebagai alat keberpihakan pada rakyat miskin. Hal ini sejalan dengan realitas kemiskinan yang makin membesar akibat dominasi penguasaan dana APBN pada keluarga tertentu. Dan Arsyid-Elvier membawa semangat perubahan. Mereka berdua memilik komitmen kerakyatan yang kuat, dan tidak mengenal mobil mewah,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Karna Brata Lesmana, Ketua Divisi Bappilu Hanura yang hadir menegaskan keyakinannya bahwa masyarakat Tangerang Selatan akan digerakkan oleh hati nurani untuk berani menghadapi dominasi politik keluarga yang selama ini menjadi kekuatan penopang Airin.

“Alasan mewujudkan pemerintahan yang prorakyat tanpa korupsi itulah yang menjadi alasan Hanura mengusung sosok pemimpin seperti Arsid dan sosok dokter yang mampu mengobati penyakit rakyat, yakni dokter Elvier,” tegas Karna dengan penuh semangat.

Apalagi, lanjut dia, Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember bertepatan dengan momentum hari antikorupsi se-dunia.
“Momentum ini menjadi kesempatan emas bagi rakyat Tangsel untuk membebaskan diri dari berbagai persoalan korupsi”, tutup Karna.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: