Home / BERITA / Artis VS Politisi

Artis VS Politisi

artis vs politisi (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Beberapa nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang yang muncul tergolong mengejutkan, banyak dari kalangan public figur mulai Desy Ratnasari, Eko Patrio, Ahmad Dhani, hingga Farhat Abbas, Jumat (19/2/2016). Sampai erita ini diterbitkan, merka para public figur percaya dan yakin bisa merubah ibu kota.

Sebut saja Ahmad Dhani, musisi Indonesia ini didukung PKB dan Gerindea misalnya sejak saat ini sudah mulai memikirkan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengentaskan kemacetan. Dhani mengatakan kemacetan di jalan tol sangat membingungkan baginya.

Mereka percaya bahwa seniman bisa menjadi politisi dan memimpin dengan baik. Posisi yang mereka incar bukan jabatan main-main. Menjadi gubernur DKI berarti harus siap menghadapi peliknya masalah Ibu Kota.

Pasalnya, jalan tol seharusnya bebas hambatan karena masyarakat sudah membayar agar bisa masuk.
Dia mengaku punya gagasan bagaimana mengatasi kemacetan. Gagasan itu bisa direalisasikan kalau dirinya bisa jadi gubernur.

“Saya sebenarnya tidak harus jadi gubernur dulu. Tapi ini kan baru bakal calon ya, ini kesempatan sayalah untuk ngomong bagaimana Jakarta seharusnya,” ujar Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan Rabu (17/2/2016) kemarin.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: