Home / BERITA / Arus Bawah PDI-P Seluruh Indonesia Marah Atas Penghinaan Ahok

Arus Bawah PDI-P Seluruh Indonesia Marah Atas Penghinaan Ahok

Arus bawah PDIP seluruh Indonesia marah atas penghinaan Ahok(suarapemilih.com)
Arus bawah PDIP seluruh Indonesia marah atas penghinaan Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,JAKARTA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada  Februari 2017 ini kian memanas, pasalnya arus bawah hingga kader PDIP di seluruh Indonesia merasa kecewa dan marah atas majunya petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang dinilai tidak konsisten untuk berpihak kepada rakyat, Senin (1/8/2016).

“Kami menilai kepemimpinan gubernur saat ini mengkhianati rakyat kecil,” (sambil memberikan beberapa contoh kebijakan ahok yang semena-mena kepada rakyat kecil), ujar Andre salah satu kader PDIP yang sempat diwawancarai tim Suarapemilih saat acara Pelantikan Departemen-departemen dan Badan-badan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

“Kita butuh pemimpin yang mendengarkan suara rakyatnya, dan pemimpin yang bersedia bekerjasama dengan rakyat, serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.” imbuhnya.

Salah satu hal yang menjadi kekecewaan arus bawah PDIP adalah sikap ahok yang plin-plan dalam ucapanya, terbukti bahwa ahok sempat berkata bahwa dia ada dalam daftar nama calon yang ada diusung oleh PDIP, tetapi kemudian ahok menarik ucapannya tersebut.

Tak hanya itu, hal lain yang dinilai plin-plan adalah ketika Ahok mengatakan “Kalau Saya Disuruh Pilih…Pilih TemanAhok Tapi Tidak Jadi Gubernur, Atau Jadi Gubernur Tapi Tinggalin TemanAhok, Maka Saya Lebih Memilih Tidak Menjadi Gubernur” katanya saat berpidato di depan Teman Ahok.

Terakhir, dengan menyatunya Golkar, Hanura, dan Nasdem dalam mendukung  Ahok di cagub DKI, maka, ini merupakan sinyal kembalinya wajah baru dari Rezim Orde Baru.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: