Home / BERITA / Awas ! Uang Palsu Saat Pilkada

Awas ! Uang Palsu Saat Pilkada

 

foto Bareskrim Mabes Polri menunjukan bukti (suarapemilih.com)
foto Bareskrim Mabes Polri menunjukan bukti (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Bareskrim Mabes Polri AKBP Nyoman,Sabtu (14/11/15) mengrebeg sebuah rumah yang menjadi tempat pembuatan uang palsu untuk pilkada serentak 2015. Pengrebegan terjadi di sebuah rumah yang berlokasi di jalan Sukapandang RT 04 RW 06, Kelurahan Karya, Kecamatan Tenggarong Kidul, Kabupatem Garut, Jawa Barat. Sampai berita ini di turunkan pelaku yang masih di rahasiakan namanya ini banyak mendapat pesananan cetak uang sebesar 10 jt pecahan berapa bahkan ada yang 15 jt.

Pilkada serentak sebentar lagi akan di adakan. Berbagai cara di lakukan setiap paslon untuk memenangkan pilkada ini dengan berbagai cara termasuk pembagian uang palsu. Saat pilkada ini ,peredaran uang palsu sangat meningkat. Namun polisi baru menangkap pelaku yang masih di rahasiakan namanya.

”Pelaku di duga sudah beroprasi sejak 2011 dan bekerja utuk pihak-pihak tertentu, ada yang pesan 10 jt – 15 jt pecahan berapa” kata Nyoman.

Nyoman berharap,pilkada serentak kali ini berjalan secara tertib dan aman. “memang boleh setiap paslon menggunakan cara untuk memenangkan pilkada ini, tapi harus dengan cara yang sehat.” Tambah Nyoman. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: