Home / BERITA / Bakar Semangat Kader, Sekjen PDIP Keliling Daerah

Bakar Semangat Kader, Sekjen PDIP Keliling Daerah

Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Keliling Daerah Pilkada, Sleman
Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Keliling Daerah Pilkada, Sleman, Kamis (26/11/2015). (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SLEMAN – Sekretaris Jenderal PDIP keliling daerah guna mengajak seluruh kader untuk kompak setalah ia menilai memang sudah semestinya para kader bergotong royong memenangkan calon yang diusung, Kamis (26/11/2015). Sampai berita ini diturunkan para kader telah diberi masukan menjalankan tugas tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan jika PDIP bisa memenangkan mayoritas pilkada maka upaya mensejahterakan masyarakat akan akan lebih mudah. Sebab, sinergi antara pemerintah daerah dengan pusat akan lebih lancar.

Sebab itu, Hasto berkeliling ke berbagai Kabupaten/Kota untuk memberi semangat kepada para kader PDIP di Daerah yang menggelar pilkada. Yang terakhir Hasto menyemangati kader PDIP di Sleman yang tengah mengusung pasangan Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulistya.

Dalam kunjungannya ke Sleman Hasto juga menyampaikan pesan dari Megawati agar kader-kader PDIP disiplin memegang aturan dan bergotong royong memenangkan calon. Sebab tersebut ia meminta kader PDIP di Sleman untuk aktif mendekati pemilih.

Sedangkan Ketua Fraksi PDIP DPRD DIY, Eko Suwanto mengatakan, gotong royong akan mampu mengalahkan calon dengan kekuatan uang. “Rakyat tidak bisa dibeli, daerah tidak bisa digadaikan. Rakyat yang akan menang,” ujarnya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: