Home / BERITA / Beda Jalur, PDIP Ogah Dukung Ahok

Beda Jalur, PDIP Ogah Dukung Ahok

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mengetahui memilih di jalur independent, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto menegaskan  bahwa partainya tidak akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017 mendatang, Rabu (30/3/2016). Sampai berita ini diterbitkan PDIP tetap akan mencalonkan peserta yang menempuh jalur kepartaian.

“PDI-P hanya mencalonkan mereka yang bersama PDI-P menempuh jalur kepartaian untuk rakyat,” kata Hasto di Jakarta, c saat ditanya soal kemungkinan PDI-P mendukung Ahok.

Hasto mengatakan, PDI-P menghargai sepenuhnya langkah Ahok yang maju lewat jalur independen dengan bantuan kelompok relawannya, “Teman Ahok”. Namun, dia menegaskan bahwa Ahok tidak bisa bekerja sendirian membangun Jakarta.

“PDI-P percaya bahwa di dalam mengelola pemerintahan diperlukan kerja sama dengan legislatif, diperlukan dukungan parpol agar pemerintahan stabil,” kata dia.

Hasto mengatakan, saat ini, penjaringan terus dilakukan oleh PDI-P. Survei juga akan segera dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat.

PDI-P juga, lanjut dia, masih menunggu revisi Undang-Undang Pilkada disahkan.

“Kami pastikan yang kami calonkan adalah mereka yang betul-betul memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan dan mengatasi persoalan-persoalan di DKI Jakarta,” kata dia.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: