Home / BERITA / Beda Jalur, PDIP Ogah Dukung Ahok

Beda Jalur, PDIP Ogah Dukung Ahok

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mengetahui memilih di jalur independent, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto menegaskan  bahwa partainya tidak akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017 mendatang, Rabu (30/3/2016). Sampai berita ini diterbitkan PDIP tetap akan mencalonkan peserta yang menempuh jalur kepartaian.

“PDI-P hanya mencalonkan mereka yang bersama PDI-P menempuh jalur kepartaian untuk rakyat,” kata Hasto di Jakarta, c saat ditanya soal kemungkinan PDI-P mendukung Ahok.

Hasto mengatakan, PDI-P menghargai sepenuhnya langkah Ahok yang maju lewat jalur independen dengan bantuan kelompok relawannya, “Teman Ahok”. Namun, dia menegaskan bahwa Ahok tidak bisa bekerja sendirian membangun Jakarta.

“PDI-P percaya bahwa di dalam mengelola pemerintahan diperlukan kerja sama dengan legislatif, diperlukan dukungan parpol agar pemerintahan stabil,” kata dia.

Hasto mengatakan, saat ini, penjaringan terus dilakukan oleh PDI-P. Survei juga akan segera dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat.

PDI-P juga, lanjut dia, masih menunggu revisi Undang-Undang Pilkada disahkan.

“Kami pastikan yang kami calonkan adalah mereka yang betul-betul memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan dan mengatasi persoalan-persoalan di DKI Jakarta,” kata dia.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: