Home / BERITA / Belajar Dari Pengalaman Suami Nurul Triwahyuni Siap Pimpin Purworejo

Belajar Dari Pengalaman Suami Nurul Triwahyuni Siap Pimpin Purworejo

suarapemilih.com-Nurul_Calon Bupati-Purworejo
suarapemilih.com-Nurul_Calon Bupati-Purworejo

Suarapemilih.com – Purworejo, Rumah Makan “Puri Pertiwi” tampak asri dan sakral karena meski hanya beberapa orang namun dipastikan akan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Kabupaten Purworejo karena menjadi tempat diskusi sore tadi oleh Tim Siluman DPD PDIP Jateng untuk merumuskan strategi dan taktik pemenangan di Purworejo.

“Hai kamu yang item pendek, kamu pasti wartawan. Tulis nih kami sudah kondisikan Purworejo ini untuk kemenangan mutlak Nurul-Budi.” kata pria ceking tinggi ini kepada sumber SP. “Tim kami ini langsung dibawah kumendan,” kata orang yang juga tampaknya anggota tim tersebut.
Saat ditanya siapa yang dimaksud kumendan pria tersebut malah balik menghardik, “Kamu kan wartawan masak kumendannya PDI Perjuangan Jawa Tengah nggak ngerti. Wartawan kok kurang wawasan. Sudah kamu sana saja, kumpul tuh sama aktivis, yang diwawancarai sana saja.” sambil menunjuk kearah lingkaran diskusi lainnya.
Dari diskusi ringan dengan pokok bahasan “Membangun Purworejo Lebih Baik” ini sumber SP hanya mendengar gagasan dari orang-orang yang mengaku loyalis Nurul-Budi. Sementara dari paslon yang lain tidak ada.

Disimpulkan bahwa Nurul Triwahyuni inilah orang yang paling tepat memimpin Purworejo 5 tahun kedepan. Istri dari H. Sunarto, SE yang merupakan Pejabat PU DKI Jakarta ini diharapkan dapat menimba pengalaman dari suaminya agar proyek-proyek di Purworejo bisa berjalan lancar. Salah satu caranya adalah dengan melakukan audit kepada para pemborong.

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: