Home / BERITA / Belum Umumkan Calon Dari PDI-P, Djarot: Lebaran Masih Belum Berakhir

Belum Umumkan Calon Dari PDI-P, Djarot: Lebaran Masih Belum Berakhir

Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPP PDI-P Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPP PDI-P Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA– Ketua DPP PDI-P Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat, mengaku hingga saat ini partainya belum bisa mengumumkan lima bakal calon gubernur (cagub) yang akan diususngnya, sebab DPP PDIP masih melakukan survei internal terkait dinamika politik yang saat ini berkembang di Jakarta, Jumat (15/7/2016). Hingga kini DPP PDI-P tengah melakukan survei nama-nama yang sudah masuk daftar bacagub.

Sesuai janjinya terdahulu, Ia akan umumkan nama-nama itu seusai lebaran. Namun hingga kamis (14/7) kemarin belum ada pengumuman nama-nama yang siap dicalonkan partai berlambang kepala Banteng tersebut

“Lebaran kan masih belum berakir lho. Lebaran kan bulan Syawal. 1 Syawal sampai 30 Syawal. DPP PDIP lagi melakukan survei untuk bisa memetakan pengerucutan itu,” ujarn Djarot saat ditemui di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis siang.

Menurutnya, survei yang dilakukan bukan hanya untuk 27 nama yang sudah masuk dalam daftar bakal cagub PDIP. DPP PDIP masih melakukan survei internal terkait dinamika politik yang saat ini berkembang di Jakarta. Survei itu dilakukan terhadap siapa saja, termasuk tokoh-tokoh politik yang muncul sebagai bakal cagub dan calon wakil gubernur (cawagub).

“Semuanya kita survei. Semuanya yang berkembang saat ini. Tidak hanya 27 calon, tetapi seluruh dinamika yang berkembang di Jakarta akan disurvei. Termasuk tokoh-tokoh yang muncul,” ujarnya. Selain dirinya, Djarot juga mengakui bahwa Wali Kota Surabaya Tri Risma juga turut masuk dalam survei tersebut.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: