Home / BERITA / Beredar Foto “Risma For DKI ” di Medsos dan Posko

Beredar Foto “Risma For DKI ” di Medsos dan Posko

Foto Tri Rismaharini dan Basuki T Purnama(suarapemilih.com)
Foto Tri Rismaharini dan Basuki T Purnama(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah namanya disebut-sebut berpeluang maju di Pilkada DKI Jakarta untuk melawan dan mengalahkan elektabilitas Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok, baru-baru ini bermunculan fotobertajuk “Risma for DKI” di media sosial, Senin (9/5/2016). Sampai saat ini foto tersebut ramai dibicarakan dan beredar di berbagai media sosial.

Namun hingga minggu lalu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih bersikukuh mengaku tak mau maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Wali Kota yang akrab disapa Bu Risma ini mengungkapkan tak mau meninggalkan Surabaya.

“Ndak, warga Surabaya lebih membutuhkan saya,” ujar Bu Risma di Surabaya, Rabu (4/5/2016). Faktanya muncul juga beberapa posko Kawan Risma di Jakarta. Berbagai sinyal ini seolah mengisyaratkan bahwa Bu Risma akan maju sebagai lawan Basuki Tjahaja Purnama atau dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memang sempat berkunjung ke Surabaya untuk menemui Bu Risma. Kunjungan Megawati inilah yang dinilai menjadi pemicu sehingga Bu Risma mau maju di bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Sementara itu, PDI Perjuangan mengaku sampai saat ini mereka masih melakukan seleksi siapakah yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Walaupun telah bertebaran posko “Posko Karisma Jakarta Risma for DKI 1” tapi PDI Perjuangan belum mengumumkan secara resmi soal majunya Bu Risma sebagai Cagub dari partai berlambang banteng tersebut.

“PDI Perjuangan masih melakukan tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta,” ujar Masinton, politikus PDIP pada Minggu (8/5/2016). Dari sejumlah seleksi tersebut kemudian diserahkan pada Megawati Soekarnoputri sebelum diumumkan.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: