Home / BERITA / Berikan Cacatan Reklamasi, Susi Tak Mau Jatuhkan Ahok

Berikan Cacatan Reklamasi, Susi Tak Mau Jatuhkan Ahok

Berikan Cacatan Reklamasi, Susi Tak Mau Jatuhkan Ahok
Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak bermaksud menjatuhkan Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah ia telah memberikan sejumlah catatan untuk Ahok terkait dengan reklamasi Teluk Jakarta, Kamis (07/04/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok juga akan diperiksa oleh KPK.

Menteri Susi telah menegaskan, jika catatan tentang rencana reklamasi Teluk Jakarta yang diberikan tersebut tidak bertujuan untuk menjatuhkan Gubernur yang kerap di sapa Ahok tersebut. Menteri Susi juga menyadari jika pernyataan tersebut dapat dijadikan momen untuk menyerang Ahok. Karena menjelang Pilkada DKI Jakarta, hal tersebut pasti akan ada sejumlah orang yang berusaha menjatuhkan Ahok.

Menteri Susi juga mengaku dirinya dengan Ahok memiliki kesamaan. Yakni keduanya sama-sama memiliki sifat yang tidak sabaran. Bahkan, Menteri Susi juga telah memuji Ahok sebagai seorang tokoh yang dapat membawa perubahan bagi Jakarta. Akan tetapi, dengan adanya sifat dan juga prestasi tersebut, bukan berarti peraturan dapat ditabrak atau dilangkahi.

Terkait dengan reklamasi Teluk Jakarta ini harus mendapatkan restu dari pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Menteri Susi juga tidak mempermasalahkan tentang rencana reklamasi Teluk Jakarta jika proyek tersebut memang telah sesuai dengan aturan yang ada. Dan hal yang perlu dipertimbangkan dalam hal ini adalah dampak lingkungan dan juga nasib nelayan yang ada di pesisir utara Jakarta.

Akan tetapi, karena Menteri Susi merasa memilki hati jadi semua harus sesuai. Termasuk perizinan tentang rencana reklamasi Teluk Jakarta ini. Karena hal tersebut juga termasuk penting untuk dipatuhi. Semua peraturan tetap harus dilaksanakan oleh siapapun, termasuk para pemimpin negara juga harus melaksanakan peraturan yang ada. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: