Home / BERITA / Berikut Bukti Mesin PDI-P Sudah Teruji

Berikut Bukti Mesin PDI-P Sudah Teruji

Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan menjabat sebagai WaGub DKI (suarapemilih.com)
Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan menjabat sebagai WaGub DKI (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Berbeda dari parpol lain, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan merupakan satu-satunya partai yang  mampu mengusung calon kepala daerah tanpa berkoalisi, sebab semangat gotong royong produktivitas dan berjalannya sistem kaderisasi mesin PDI-P sudah sangat teruji, Kamis (4/8/2016). Hingga kini, partai belambang moncong putih tersebut hampir tidak pernah kalah dalam kompetisi pemilihan kepala daerah.

Hal tersebut di tegaskan oleh  Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Partai kami ini sudah teruji, untuk semangat gotong royong, produktivitasnya sudah teruji, dan kemudian hasilnya bisa dilihat di DKI Jakarta. PDIP itu tidak pernah kalah di pilgub, baik dalam posisi incumbent atau penantang,” kata Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Menurut Djarot, salah satu faktor yang membuat PDIP banyak memenangkan pilkada adalah karena berjalannya sistem kaderisasi . Dia menjelaskan, PDIP merupakan partai yang dibesarkan oleh sejarah, pernah menjadi oposisi maupun memimpin pemerintahan.

“Kami juga punya sekolah partai, sekolah calon kepala daerah juga kami punya. Artinya begitu ada keputusan, maka partai akan bergerak, apapun itu,” kata Djarot

Selain itu, lanjut dia, saksi-saksi PDIP yang berada di tempat pemungutan suara (TPS) dibina oleh Badan Saksi Pemilu Nasional. PDIP sengaja membuat Badan Saksi Pemilu Nasional untuk membina dan melatih saksi agar teruji dan profesional.

“Jarang ada partai yang sanggup seperti itu, dan kami raih lagi kemenangan. Jadi kalau di DKI Jakarta, kami sudah teruji ya,” terang Djarot.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa partainya tidak pernah kalah pada Pilkada khusunya di DKI Jakarta, sebab Ia menilai jika mesin partainya sudah teruji memenangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: