Home / BERITA / Berikut Tokoh-Tokoh Yang Mampu Memimpin DKI

Berikut Tokoh-Tokoh Yang Mampu Memimpin DKI

Ilustrasi gambar-gambar calon pilkada DKI (suarapemilih.com)
Ilustrasi gambar-gambar calon pilkada DKI (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio menyebut beberapa nama yang berpeluang akan mengalahkan Ahok dengan alasan elektabilitasnya belum mencapai 50 persen di Pilkada DKI satu yang akan digelar pada bulan Februari 2017 mendatang, Selasa (2/8/2016). Sampai berita ini diteritkan, nama yang sudah pasti maju adalah Sandiago Uno.

Menurutnya, semua calon yang akan mendaftar sebagai Gubernur DKI berpeluang baik mengalahkan Ahok. “Semuanya berpeluang, hanya saja calon lain yang sudah pasti maju baru Sandiaga Uno,” kata Hendri, siang ini.

Ia menjelaskan, Ahok masih bisa dikalahkan karena elektabilitasnya belum mencapai 50 persen. Jadi masih banyak kemungkinan yang terjadi di Pilkada DKI 2017.

“Masih banyak celah untuk memperbaiki Jakarta. Banyak hal yang bisa dikerjakan di Jakarta. Menurut survei KedaiKOPI, elektabilitas Ahok belum melewati 50 persen tambah satu. Jadi, masih mungkin ada kejutan,” tuturnya.

Selain Sandiago Uno yang mampu mengalahkan Ahok, nama-nama seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Mendikbud Anies Baswedan, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga diyakini pantas dan sanggup bertanding di Bursa pilkada DKI.

“‎Risma, Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan‎, mereka pantas untuk melawan Ahok,” tegasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: