Home / BERITA / Berubah Sikap, Djarot Mulai Sindir Ahok

Berubah Sikap, Djarot Mulai Sindir Ahok

Wakil GUbernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Wakil GUbernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil GUbernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai unjuk gigi dan bersuara, setelah perubahan sikap sang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok yang memutuskan maju di Pilkada 2017 dengan jalur independent,Sabtu (16/4/2016). Hingga ini Djarot mulai berani sindir Ahok.

Memutuskan untuk melalui jalur independen, Djarot kemudian bersuara, Ia memperingatkan kepada Ahok supaya berhati-hati jika pilih jalur independen. Sebab, pilihan tersebut lawan dijegal saat memimpin pemerintah nanti.

“Hati-hati, lho. Ketika pun misalnya menang jalur independen, kan bukan sekadar menang. Pasti selalu berhubungan dengan lembaga yang lain. Tidak bisa sendiri,” ujar Djarot di Jakarta, pada awal Maret lalu.

Seiring berjalannya waktu, Djarot mulai menunjukkan beberapa serangan halusnya terhadap Ahok. Serangan tersebut lewat pernyataan-pernyataan terkait kebijakan dan guyonan.

Misalnya pada pembukaan Musrenbang Kabupaten Kepulauan Seribu pada Selasa (12/4/2016), Djarot menyinggung Ahok sedang melakukan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kemarin saya juga sama Pak Gubernur. Ya saya juga Musrenbang di sini (Kepulauan Seribu), ‘saya juga Musrenbang di KPK’ kata Pak Gubernur,” ujar Djarot.

Tak berhenti di situ, Djarot pun menunjukkan sikap kontranya terhadap reklamasi. Ahok yang menilai reklamasi diperlukan, berbeda pandangan dengan Djarot. Menurut Djarot, reklamasi bisa merusak lingkungan dan ekosistem.

“Coba kamu amatin pengaruhnya pada manggrove. Tanya saja pada ahli lingkungan hidup. Ada gak dampaknya pada hutan manggrove,” kata Djarot usai meninjau proyek reklamasi Pulau D, di Teluk Jakarta, Selasa lalu.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: