Home / BERITA / Beruntung, PDIP-P Kerahkan Semua Relawannya Demi Kesuksesan Pilkada

Beruntung, PDIP-P Kerahkan Semua Relawannya Demi Kesuksesan Pilkada

Foto Wagub Djarot sedang Buka Bersama(suarapemilih.co)
Foto Wagub Djarot sedang Buka Bersama(suarapemilih.co)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP PDI-P di bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kederisasi Djarot Syaiful Hidayat mengatakan jika PDI-P merasa beruntung, sebab untuk menghadapi Pilkada DKI 2017 nanti PDI-P akan tarik semua relawan dari beberapa daerah demi mensukseskan Pilkada DKI Jakarta, Jumat(10/6/2016). Hal tersebut lantaran daerah-daerah lain telah melaksananakan pilkada serentak tahun 2015 lalu.

Mengapa beruntung, sebab PDI-P telah tercatat memiliki sebanyak 28 kursi di DPRD DKI Jakarta. Sementara jumlah kursi minimal untuk partai politiik yang ingin mengusung pasangan calon adalah sebanyak 22 kursi. Dengan angka yang dikantonginya sekarang, PDI-P sebenarnya dapat mengusung calonnya sendiri. Dengan kata lain demi sukseskan Pilkada DKI 2017 nanti, PDI-P tidak perlu melakukan koalisi dengan partai politik lain.

“Jika para kader PDI-P merupakan kader yang loyal. Terbukti ketika mereka dimintai tolong, semua akan menolong dengan bahu-membahu,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Jadi, imbuh Djarot, kekuatan untuk dapat menyukseskan Pilkada DKI 2017 nanti bukan hanya datang daari pihak kader saja, naamun para anggota DPR RI dari fraksi PDI-P juga akan mempunyai tugas khusu untuk mendulang dukungan mereka.

Dengan adanya 109 anggota DPR RI dalam fraksi PDI-P, mereka dapat ditugasi satu orang mengorganisasi satu kelurahan. Dengan begitu mesin partainya jalan dan juga semuanya akan dikeluarkan.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: