Home / BERITA / Besok, PDIP Akan Kumpulkan Cagub-Cawagub

Besok, PDIP Akan Kumpulkan Cagub-Cawagub

Besok, PDIP Akan Kumpulkan Cagub-Cawagub
Foto Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus bergerak mengumpulkan tokoh-tokoh terbaiknya untuk diusung sebagai kepala daerah setelah Pilkada 2017 semakin dekat, Minggu (28/02/2016). Sampai berita ini diturunkan Senin besok DPP PDIP akan mengumpulkan Cagub-Cawagubnya.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Tanggal 29 Februari (Senin) pukul 14.00 WIB ini seluruh nama-nama dikumpulkan ke DPP partai. Kami akan kumpulkan seluruh pengurus ranting di Jakarta Timur. Ini bagian dari konsolidasi dan persiapan struktural partai untuk hadapi Pilkada DKI 2017.

Setelah melalui proses penjaringan awal, seluruh calon kepala daerah akan dikumpulkan di Pusat. Mereka adalah calon-calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada tahun depan. Nama-nama yang telah masuk kemudian dikaji kembali.

Hasto mengungkapkan Pertengahan Maret nanti kami sudah mengadakan sekolah bagi para calon kepala daerah untuk Pilkada 2017. Jadi seluruh proses pencalonan itu kami harapkan selesai pada tanggal 29 Februari.

Hasto juga menambahkan belum semua calon kepala daerah dapat diumumkan pada pertengahan Maret. PDI Perjuangan akan memprioritaskan kepala daerah petahana (incumbent) terlebih dahulu. Pihaknya tidak melihat dinamika yang ada, pihaknya mendengarkan suara rakyat, konsolidasikan dengan seluruh jajaran mesin politik partai terlebih dahulu. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: