Home / BERITA / Bimbang, Emil Punya 4 Langkah Sebelum Sikapi Pilkada DKI

Bimbang, Emil Punya 4 Langkah Sebelum Sikapi Pilkada DKI

Bimbang, Emil Punya 4 Langkah Sebelum Sikapi Pilkada DKI
Foto Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mempunyai langkah-langkah sikap sebelum menyikapi soal Pilkada DKI setelah ia masih diselimuti dengan kebimbangan, Senin, (29/02/2016). Sampai berita ini diturunkan pria yang kerap dipanggil Emil ini telah menpunyai 4 langkah menyikapi soal pilkada DKI.

Berikut ulasan 4 langkah Emil untuk memantapkan langkahnya maju dalam Pilkada DKI Jakarta :

Pertama meminta petunjuk Prabowo, Untuk memutuskan hal itu, Emil melakukan lawatan ke beberapa tokoh untuk meminta masukan dari sang tokoh. “Ada lah, tokoh nasional salah satunya Pak Prabowo (Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto),” ungkap Emil.

Yang kedua bertanya ke Netizen, melalui akun facebook miliknya, Emil meminta masukan dari netizen. “Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh2 lokal/nasional dan kelompok sana sini, sekarang saya dengan hormat meminta pendapat 1,6 juta warga Fanpage FB ini. pertanyaannya: Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017 ? mhn alasannya. hatur nuhun.” Demikian isi postingan Ridwan Kamil.

Unggahan itu pun mendapat beragam tanggapan dari pengikutnya. Umumnya, netizen keberatan jika Ridwan Kamil maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 nanti.

Ketiga pertimbangan Keluarga, ia mengaku harus memikirkan secara matang, termasuk meminta pendapat keluarganya. “Saya ini sebagai manusia memegang nasihat ibu saya. Ambil keputusan yang kebermanfaatan paling tinggi,” kata Ridwan Kamil. Sang istri, Athalia Kamil, selalu mendukung keputusan dirinya, termasuk maju di Pilkada Jakarta. Penolakan justru datang dari anaknya.

Dan yang terakhir Bertemu Adhyaksa Dault, pertemuan Ridwan Kamil dengan Adhyaksa Dault dilakukan dengan 4 mata. Emil mengaku pertemuannya dengan Adhyaksa ‎membahas seputar persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Namun Kang Emil ‎belum dapat memastikan apakah dirinya akan masuk dalam bursa Pilgub DKI 2017 atau tidak. Dia juga menampik jika pertemuannya itu menyangkut duet antara Ridwan Kamil dengan Adhiyaksa Dault di Pesta Demokrasi DKI mendatang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: