Home / BERITA / Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota salatiga yang pagi ini menyambangi para pedagang di pasar tersebut.

Kehadiran beliau di pasar tersebut disambut antusias oleh para pedang di tempat tersebut, kegaitan jual beli sempat sejenak terhenti karena para padagang tersebut ingin bersalaman dan menyampaikan keluhannya kepada bapak agus rudianto.

Nampak Kehangatan serta senyum yang ramah para pedagang pasar rejosari dalam menyambut kedatangan pak brengos di temapat tersebut.

Pasar adalah salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah system perekonomian sebuah daerah, maka dari itu pagi ini senin 24 januari 2017 pukul 08.00n WIB calon walikota salatiga agus rudainto bluskan ke salah satu pasar yang bermasalah dalam proses pembangunannya.

Janji pak Rudi
Bangun Pasar Rejosari dengan Dana APBD.
Hal ini harus dimulai dari sekarang. Jangan menunggu Walikota baru.
Selesaikan persoalan yg terkait dengan Pasar Rejosari. Lalu segera ajukan anggaran. Kita mampu membangun pasar ini dengan kemampuan APBD Kota Salatiga.

Pasar Tradisional sudah saatnya menjadi prioritas dan kebanggaan Kota Salatiga.
Hal itu dilakukan beliau dalam rangka menyerap aspirasi dan mendengar keluhan dari para pedagang yang menggantungkan kehidupannya pada pasar tersebut, seperti di ketahuai oleh warga salatiga proses pembangunan pasar tersebut tidak berjalan lancar.

Kondisi pasar tersebut sekarang sudah rata dengan tanah akan tetapi proses pembangunannya tak kunjung dilakukan oleh investor yang memenangkan tender dalam pembangunan tersebut.

Para pedagang saat ini menempati tempat penampungan sementara mengeluhkan kondisinya jauh dari pada layak untuk melakukan aktivtas jual beli di pasar tersebut dan dalam keterangan salah satu pedagang , banyak pedagang yang dulunya berjualan disitu sekarang sudah banyak yg pergi ke tempat lain karena sepinya pembeli di tempat tersebut.

Agus rudianto juga menyempatkan bertemu dg perwakilan investor yang berada di tempat tersebut, serta menanyakan kejelasan pembangunan tersebut.

Beliau juga berkomitmen akan terus mengawal proses pembangunan pasar tersebut supaya para pedagang kembali mendapatkan tempat untung menggantungkan mata pencaharianya di pasar tersebut.

About cyber team

Check Also

Rudi-Dance Memiliki Cara Untuk Menurunkan Angka Pengangguran Salatiga

SURAKARTA – Untuk mempererat tali silaturahmi dan gotong royong, Calon Wali Kota dan Calon Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: