Home / BERITA / Bupati Kendal Naikkan Target Suara menjadi 70 Persen

Bupati Kendal Naikkan Target Suara menjadi 70 Persen

foto: Widya Kandi Susanti mendapat nomor urut 1Suarapemilih.com – Bupati Kendal Widya Kandi Susanti semakin ‘pede’ atas merapatnya Partai Pertindo untuk mendukung dia dalam memenangkan Pilkada Kendal.Pasalnya, intern Partai Pertindo sebelumnya sudah melakukan survei yang hasilnya Widya-Hilmi (Wali) mempunyai kesempatan yang besar untuk memenangkan Pilkada Kendal.

Widya merasa terkesan akan hal itu dan merasa banyak yang menaruh kepercayaan terhadapnya.
“Kami sangat senang mendapatkan tambahan dukungan dari Perindo, jelas hal ini sangat membanggakan karena total ada 4 partai pendukung dan 3 partai pengusung dalam Pilkada Kendal,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Perindo, Demokrat, Golkar dan PPP, Widya menargetkan bisa meraup 70 persen suara dalam Pilkada Kendal 9 Desember mendatang.
“Targetnya naik dari 65 persen menjadi 70 persen suara bisa didapatkan,” lanjutnya.

Namun, seperti diketahui Widya diduga menggunakan fasilitas dan anggaran negara pemerintah daerah Kendal. Hal itu terbukti dari pemasangan alat peraga terpampang di fasilitas umum dan bukan dipasang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendal.

Hal itu dinilai melanggar Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015 pasal 63 dan 64 dalam peraturan tersebut berisi, pemerintah propinsi, kabupaten perangkat kecamatan memberikan kesempatan yang sama kepada tim kampanye atau kampanye dalam penggunaan fasilitas umum untuk penyampaian materi kampanye.

Dari pantauan dilapangan yang dilakukan oleh LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Madani, sejumlah baliho Pemkab Kendal yang terdapat gambar Widya terpasang di depan kantor bupati, komplek alun-alun dan depan GOR Bahurekso kendal. Tidak hanya itu, LPM Madani menduga baliho pemkab yang bergambar Widya Kandi yang tersebar merata di setiap kecamatan belum diturunkan.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: