Home / BERITA / Caper Dengan PDIP, Ahok Dinilai Tak Konsisten

Caper Dengan PDIP, Ahok Dinilai Tak Konsisten

Caper Dengan PDIP, Ahok Dinilai Tak Konsisten
Foto Ahok, Megawati dan Puan Maharani (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai tidak konsisten dengan apa yang ia katakana setelah dirinya kini telah dinilai cari perhatian ke salah satu partai yakni PDIP, Sabtu (26/03/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui apakah PDIP akan mengusung Ahok atau tidak.

Ahok beberapa waktu lalu telah mantap maju melalui jalur Indepanden pada Pilkada 2017 mendatang. Sekarang malah sedang cari perhatian ke PDIP. Kini Ahok pun terlihat telah merayu beberapa partai Politik untuk meminta dukungan. Diketahui bahwa sebelumnya Partai Hanura dan Partai Nasdem telah mengemukakan untuk mendukung Ahok.

Menurut pengamatan dari Emrus Sihombing bahwa Ahok telah mencari dukungan Partai PDIP untuk memilih dirinya ketika nanti maju sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia juga mengemukakan bahwa saat ini PDIP telah memberikan sinyal yang kuat jika tidak akan memberikan dukungan terhadap Ahok. Namun Ahok tetap saja mencari perhatian Ketua Umum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Ahok akan tetap melanjutkan maju Pilkada 2017 melalui jalur Independen atau akan mencari partai yang ingin mengusungnya. Terlihat sekali Ahok seperti maju mundur untuk melalui jalur Independen yang telag digemborkan kesana kemari.

Emrus menyatakan bahwa seharusnya Ahok konsisten untuk maju di Pilkada DKI 2017. Jika akan maju dengan jalur independen ya maju dengan jalur independen jangan malah cari perhatian parpol. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: