Home / BERITA / Cari Jalan Penguasa, Ahok Biasa Pindah Kendaraan

Cari Jalan Penguasa, Ahok Biasa Pindah Kendaraan

Cari Jalan Penguasa, Ahok Biasa Pindah Kendaraan
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Bukan langkah mengejutkan jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nantinya mengambil jalur parpol sebagai kendaraan untuk maju ke Pilkada DKI 2017 setelah Ahok mempunyai otak yang encer dalam mencari jalan penguasa dengan pindah kendaraan, Kamis (09/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok seperti belum percaya diri maju lewat jalur independen.

Pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, mengatakan jalur parpol cenderung memberikan jalan yang lebih lapang untuk berkompetisi. Sementara itu, jika lewat jalur perseorangan, Ahok masih harus melewati verifikasi kartu tanda penduduk (KTP). Sudah diketahui pula Ahok mempunyai pengalaman tidak konsisten dan pindah partai.

Hendri pun melihat bahwa Ahok akan cenderung memilih maju jalur parpol karena lebih sederhana. Meski Ahok telah berjanji kepada Teman Ahok untuk maju lewat jalur perseorangan, kemungkinan hal tersebut bisa dilanggar. Sebab, Ahok bisa memilih kendaraan apapun yang penting Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: