Home / BERITA / Cari Pendamping Sandiaga Uno Gerindra Ingin Berkoalisi

Cari Pendamping Sandiaga Uno Gerindra Ingin Berkoalisi

Cari Pendamping Sandiaga Uno Gerindra Ingin Berkoalisi
Kandidat bakal calon gubernur DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Uno (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Gerindra berencana memasangkan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan figur dari luar partai setelah hal tersebut dilakukan dalam rangka koalisi untuk mengusung calon DKI 1 dan DKI 2, Kamis (11/08/2016).

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan dukungan dari partai lain mutlak masih diperlukan untuk bisa mengusung Sandiaga. Hingga saat ini Partai Gerindra masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya.

Hal tersebut juga tergantung pada dinamika politik ke depan. Pihaknya memang belum menetapkan, masih dalam tahap komunikasi politik.

Saat ditanya soal terbentuknya Koalisi Kekeluargaan, ia hanya menilai koalisi tersebut berasal dari pimpinan partai di Jakarta untuk membangun komunikasi politik. Namun keputusan akhir akan tetap berada pada pimpinan pusat partai masing-masing. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: