Home / BERITA / Dapat Nomor Hoki, Mirna Pede bakal Menang

Dapat Nomor Hoki, Mirna Pede bakal Menang

Mirna-Masykur
Foto: Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur)

Suarapemilih.com – Pengambilan nomor urut yang dipimpin Ketua KPU Kendal Wahidin Said dihadiri kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Widya Kandi Susanti-Muhamad Hilmi (Wali) dan Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur) pada 25 Agustus 2015. Dalam pengambilan nomor urut itu masing-masing pasangan didampingi sejumlah ketua partai politik pengusung dan relawan pilkada.

Pengundian nomor urut diawali dengan pengambilan nomor untuk mengambil nomor urut. Calon Wakil Bupati Muhamad Hilmi dan Masrur Masykur mengambil nomor secara bersamaan. Kedua pasangan calon yang membuka tabung secara bersamaan. Pasangan Wali mendapat nomor urut satu sedangkan Manis Bersyukur mendapat nomor urut dua.

“Ayah saya mengatakan, saat pilpres SBY menang karena nomor urut dua. Sama halnya dengan Jokowi menang dalam pilpres dan menjadi presiden karena nomor urut dua, dan keinginan mendapatkan nomor dua akhirnya terwujud,” jelasnya, usai pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Selasa (25/8/2015).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur) mengaku bakal mewarisi keberuntungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, nomor urut dua yang diperoleh membawa hoki, sebagaimana mengantarkan SBY dan Jokowi menduduki kursi presiden  dan siap bertarung melawan Incumbent Bupati Kendal Widya Kandi Susanti.

Mirna mengaku akan segera menggerakan mesin partai pendukung dan bekerja keras mendulang suara dari warga. “Untuk deklarasi sudah kita siapkan dan segera dilakukan agar bisa segera turun ke bawah dan mengampanyekan pasangan Manis Bersyukur,” tambah Mirna.(Mj/Pa/Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: