Home / BERITA / Dapat Restu dari PDIP, Ahok Gandeng Djarot

Dapat Restu dari PDIP, Ahok Gandeng Djarot

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mengaku sudah mendapat restu dari Partai Demokrat Indonesia Perjuang (PDIP), Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) semakin mantap untuk mengajak Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat ke Pilgub DKI 2017,Kamis (25/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan PDIP sudah merestui Djarot yang notabene adalah kadernya itu untuk menjadi calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi Ahok di Pilgub.

Saat ditemui tim SP di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (24/2/2016) kemarin, Ia menuturkan kalau Djarot sudah direstuiPDIP.”Sudah, sudah direstui (Djarot direstui PDIP),” tuturnya.

Kini Ahok menyatakan tetap Djarot-lah yang paling berpeluang mendampinginya di Pilgub. “Djarot (paling berpeluang),” setelah sebelumnya Ahok sempat melempar wacana akan menggaet PNS sebagai cawagubnya di Pilgub DKI 2017. Nama PNS itu adalah Deputi Gubernur DKI Ozwar Muazim Mungkasa, Kepala BPKAD Heru Budi Hartono, mantan Deputi Gubernur Sarwo Handayani, hingga Sekda DKI Saefullah.
Hanya saja, kini tinggal pendukung Ahok yang tergabung dalam Teman Ahok sebagai faktor penentu. Bila Teman Ahok bersedia menerima Djarot sebagai cawagub untuk Ahok, maka agaknya duet Ahok-Djarot bakal benar-benar maju di Pilgub DKI 2017.

“Sudah direstui (PDIP merestui Djarot). Cuma lagi ketemu sama Teman Ahok saja,” kata Ahok.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: