Home / BERITA / Debat Publik Blora Diprediksi Ramai

Debat Publik Blora Diprediksi Ramai

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BLORA – Debat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang akan digelar besok (24/11), diprediksi akan ramai setelah dipastikan masing-masing pasangan calon akan hadir dalam acara yang digelar di DPRD Blora, Senin (23/11). Sampai berita ini diturunkan dari pihak aparat sudah mempersiapkan pengamanan terkait acara debat tersebut.

Ketua KPU Blora, Arifi, mengatakan pihaknya memastikan semua pasangan calon akan hadir dalam acara tersebut. Sebab rugi bagi pasangan calon yang tidak hadir, Karena dikesempatan tersebut program masing-masing pasangan calon akan didengarkan oleh warga Blora.

Arifi menjelaskan dalam acara tersebut akan dilakukan pembatasan pengikut masing-masing pasangan, yakni hanya di perbolehkan membawa 50 orang pengikut. Pihaknya mengatakan pembatasan peserta dilakukan demi kelancaran acara debat.

Seperti yang telah direncanakan, acara debat tersebut akan di moderator oleh mantan KPU Blora, Hasyim Ashari yang juga Dosen di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Debat public merupakan salah satu bentuk kampanye yang akan dilaksanakan oleh KPU Blora, selain pemasangan alat peraga kampanye (APK), penyebaran bahan kampanye kepada umum dan iklan di media massa cetak/elektronik. Kampanye yang dilakukan oleh masing-masing calon modelnya seperti biasa yakni berupa rapat umum, pertemuan terbatas dan juga tatap umum dan dialog. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: