Home / BERITA / Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI
Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat Bhinneka Tunggal Ika dan Ikut Serta mewujudkan cita-cita bernegara sebagaimana Pembukaan UUD 1945. Minggu (21/1/18)

Deklarasi tersebut diisi Pembekalan dan Penggemblengan dari pendiri GSNI Waluyo Martosugito SH dan HR Djokosoemadio SH, juga Jendral TNI (Purn) Tyasno Sudarto, Jendral Pol (Purn) Suroyo Bimantoro.

Dilanjutkan sambutan dan pembukaan oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Dr Sony Soemarsono (Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri).

Dalam deklarasi tersebut juga di hadiri oleh senior GSNI Djoko Sidik Pramono, Marsinggih, Ananta Wahana, Totok, Triwi Husodo, Tjuk Surahman, Anik D Yudhastowo, Benny Sudhiro, Pudjo Basuki.

Jajaran DPN KBM dr Suwignyo, Tri Daya Rini, Bambang Praswanto dan dari DPN ISRI Prof. Wuryadi, Cahyo Gani Saputro. Deklarasi dimeriahkan dengan paduan suara Gelora Bahana Patria dengan konduktor Priyo Dwiarso dan Wawancara Imajiner dengan Bung Karno oleh Drs Suharjoso beserta tim.

Nampak ucapan selamat Deklarasi dari kalangan Politisi yang juga Senior GSNI Theo L Sambuaga. Dalam materi Pembekalan tersebut pentingnya peran pemerintah menghadirkan kembali pelajaran budi pekerti, ilmu bumi dan Pancasila untuk membentuk generasi muda yang berwawasan kebangsaan sebagai calon penerus pemimpin bangsa di masa datang.

Dikutip dari http://www.detakpos.com

About cyber team

Check Also

Edy Rahmayadi Mengklaim Dirinya Bakal Calon Paling Hebat

Edy Rahmayadi Mengklaim Dirinya Bakal Calon Paling Hebat

Suarapemilih.com, MEDAN – Bakal calon Gubernur Sumatra, Edy Rahmayadi yang bakal didampingi bakal calon Wagubsu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: