Home / BERITA / Desk Pilkada DPD PDIP Jateng Hanya Fokus Urus Sragen dan Wonogiri

Desk Pilkada DPD PDIP Jateng Hanya Fokus Urus Sragen dan Wonogiri

foto: Bambang 'Pacul'
foto: Bambang ‘Pacul’

Suarapemilih.com -(KLATEN) Beredarnya foto Sri Hartini Cabup Klaten besutan PDIP di medsos yang sedang bagi-bagi uang saat kampanye, menerima kecaman dari banyak kalangan. Meskipun perbuatan yang dapat dikategorikan melanggar hukum dan tidak mendidik tersebut tak mendapat tindakan apapun dari panwas setempat. Namun cukup membuat gusar kalangan internal PDIP Klaten yang masih punya martabat.

“Kami tidak meminta DPC apalagi DPD untuk menegur Bu Sri, karena menurut saya perbuatannya itu mendapat sambutan antusias dari orang-orang yang menerima uang. Tapi setidaknya mendapat arahan agar lebih halus caranya,” kata Kustono kader militan PDIP yang saat itu ada dilokasi.

“Jangan cuma fokus didapilnya sendiri saja. Selama ini terkesan semacam itu. Motor penggerak mesin partai di Jateng ini kan ada di DPD. Kalau DPC cuma manut-manut saja,” lanjutnya.

Ketika ditanya maksud di dapilnya sendiri bagaimana ia menlanjutkan,
“Semua orang PDI (PDIP-red) taulah mas bro kalau DPD itu dalam kekuasaan pasangan serasi Bambang Pacul dan Wilujeng (Agustina Wilujeng-red). Ini loh yang diurusin cuma Sragen dan Wonogiri saja,” katanya dengan nada tinggi sambil menunjukan koran harian terkenal Yogyakarta terbitan 2 September 2015.(Baca: Agustina Wilujeng ‘Ngamuk’) (By Nug A03/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: