Home / BERITA / Diduga Tak Netral, Camat Digrebek

Diduga Tak Netral, Camat Digrebek

Camat Tak Netral Digrebek (suarapemilih.com)
Camat Tak Netral Digrebek (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BOYOLALI – Camat Nogosari, digerebek ratusan warga setelah Diduga melakukan mobilisasi PNS dan kepala desa untuk mendukung salah satu paslon di Pilkada Boyolali, Selasa (01/11/2015). Sampai berita ini diturunkan jajaran kepolisian masih bersiaga di tempat kejadian.

Kejadian itu berawal dari kecurigaan warga yang menduga ada mobilisasi PNS di salah satu rumah PNS dekat Balaidesa Bendo. Warga menggrebek rumah tersebut dan menyandera Wagino selaku camat yang sempat kabur dan bersembunyi di salah Kades Bendo.

Warga yang saat itu sudah panas menyatakan akan membebaskan Wagino jika Pj Bupati Sri Ardiningsih datang mengambilnya. Polres Boyolali yang dipimpin Kapolres AKBP Budi Sartono yang datang berhasil membebaskan Wagino.

Usai dibebaskan, Camat berikut pelapor dan saksi-saksi langsung dibawa ke kantor Panwaslu untuk diperiksa. Usia diperiksa Wagino membantah telah melakukan mobilisasi PNS. Ia juga menolak pernyataan warga, yang menuding dirinya memfasilitasi pertemuan PNS se-Desa Bendo.

Ketua Panwaslu Boyolali, menyatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi. Pemeriksaan menurut dia masih kurang setidaknya dua orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: