Home / BERITA / Digadang-gadang Maju Pilkada DKI, Risma Minta Maaf ke Warga Surabaya

Digadang-gadang Maju Pilkada DKI, Risma Minta Maaf ke Warga Surabaya

Digadang-gadang Maju Pilkada DKI, Risma Minta Maaf ke Warga Surabaya
Foto Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tiba-tiba meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya setelah Risma sedang digadang-gadang akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Kamis (04/08/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui kapabilitas Risma menempati posisi kedua setelah Ahok sapaan Basuki Tjahaja Purnama.

Risma mengungkapkan ucapan minta maafnya saat me-launching Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir. Di hadapan tamu undangan, Risma meminta maaf apabila mempunyai kesalahan, baik dari lingkup kelurahan, kecamatan hingga para pegawai di SKPD Pemkot Surabaya.

“Ini adalah hari-hari terakhir, hari-hari penghabisan, oleh karena itu saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan sampai SKDP. Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini,” katanya di hadapan para tamu yang hadir.

Namun, Risma lebih diam dan enggan berkomentar saat ditanya mengenai permohonan maafnya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: