Home / BERITA / Dikenal Plin Plan, Ahok Tak Jamin Tetap Gandeng Heru

Dikenal Plin Plan, Ahok Tak Jamin Tetap Gandeng Heru

Dikenal Plin Plan, Ahok Tak Jamin Tetap Gandeng Heru
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak bisa memastikan bahwa dirinya akan tetap maju berpasangan dengan Heru Budi Hartono setelah Ahok memang dikenal dengan pribadi yang tidak konsisten, Rabu (27/07/2016). Sampai berita ini diturunkan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah ramai diperbincangkan.

Ahok yang beberapa bulan lalu pernah menyatakan akan maju bersama dengan Heru lewat jalur independen, belakangan tidak bisa menjamin apakah akan tetap maju di jalur independen atau tidak.

Ia bahkan mulai percaya diri bisa maju melalui jalur partai politik dengan diusung oleh PDI Perjuangan. Ahok sendiri dijadwalkan akan mengumumkan jalur yang akan dipilihnya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 pada sore nanti.

Pengumuman jalur yang akan dipilihnya nanti akan dilakukan dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Sekretariat Teman Ahok, di Pejaten, Jakarta Selatan. Ahok pun belum memastikan apakah Heru akan hadir dalam acara tersebut atau tidak. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: