Home / BERITA / Dinasti Atut Pimpim Pandeglang dan Tangsel

Dinasti Atut Pimpim Pandeglang dan Tangsel

 

Gambar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (suarapemilih.com)
Gambar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Serang – Dinasti Atut Pimpin Pandeglang dan Tangsel setelah MK menolak gugatan sengketa Pilkada Pandeglang dan Tangerang Selatan (Tangsel),Sabtu (23/01/16). Sampai berita ini diturunkan, pelantikan akan berlangsung di Istana Negara dan langsung dilantik oleh pak Presiden.

Pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih,sedangkan Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie di tetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Berdasarkan peraturan KPU Nomor 11, bahwa setelah dibacakan putusan, secara otomatis Airin-Benyamin di Tangsel, dan Pandeglang Irna-Tano ditetapkan sebagai pemenangnya,” kata Komisioner KPU Banten, Syaiful Bahri.

Berdasarkan perolehan suara pasangan Nomor Urut 3 Airin-Ben memperoleh 305.322 suara atau 59,62, sementara Irna-Tanto unggul dibandingkan dua pasangan calon pesaingnya dengan memperoleh 367.547 suara.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai pemenangnya, kedua pasangan tersebut harus terlebih dahulu dilantik.

“Kalau pelantikannya menunggu keputasan dari kemendagri, bagaimana mekanisme dan tekhnis pelantiknya, namun informasinya pelantikan akan dilakukan di Istana Negara dan langsung dilantik oleh pak Presiden,” jelasnya.Diketahui, Airin Racmi Diany dan Tanto W Arban menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: