Home / BERITA / Diprogram Baru Khusus Pajak, Mundjirin-Ngesti Yakin Menang

Diprogram Baru Khusus Pajak, Mundjirin-Ngesti Yakin Menang

Mundjirin-Ngesti Nugraha
Pasangan Cabup Cawabup Semarang Mundjirin-Ngesti Nugraha (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, UNGARAN-Calon Bupati Semarang Mundjirin-Ngesti Nugraha dalm pemilihan kepala daerah (Pilkda) Kabupaten Semarang berjanji telah siapkan program khusus untuk membantu Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Salatiga, Minggu (6/12/2015). Sampai berita ini diterbitkan pasangan ini yakin akan berhasil dengan programnya.

Jika terpilih nanti, ia akan meminta Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTSP) Kabupaten Semarang turut andil dalam upaya tersebut. Dan siapapun yang akan memperpanjang atau mangajukan izin wajib menyertakan bukti patuh pajak.

Pajak merupakan penyangga utama di APBN dan sebagian akan kembali ke masyarakat,” jelas Mundjirin.

Menurutnya, itu merupakan langkah mudah yang bisa ditempuh sebagai bentuk pemerintah turut serta berkontribusi dalam upaya pengamanan penerimaan pajak, terlebih dalam hal penyampaian data kepada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sehingga pembangunan di Kabupaten Semarang baik langsung maupun tidak langsung terlaksana secara baik.

Perpajakan sangat erat hubungannya dengan perizinan. Itu bisa jadi solusi. Bahkan ada rencana juga, para pengelola atau direksi perusahaan besar di Kabupaten Semarang wajib tinggal di sini, agar mereka bayar pajak di sini juga, tidak lagi di Jakarta. “Jadi tidak ada yang tidak mungkin dilakukan. Kami siap untuk mengawal hal tersebut. Kalau saya pribadi, tentu siap patuh bayar pajak,” pungkas Mundjirin.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: