Home / BERITA / Dirayu Ahok Ke Independen, Djarot Loyal Ke PDI-P

Dirayu Ahok Ke Independen, Djarot Loyal Ke PDI-P

Gubernur DKI Basuki T Purnama dan Wagub Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Basuki T Purnama dan Wagub Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku ditawari calon independent Basuki T Purnama alias Ahok untuk kembali mendampinginya pada Pilkada Jakarta 2017 mendatang di jalur perseorangan, Minggu (19/6/2017). Namun hingga kini Djarot menegaskan untuk tetap loyal dan mengkikuti di jalur partai berlambang banteng PDI-Perjuangana.

Djarot menegaskan saat ini memang banyak lapisan masyarakat yang ingin Djarot maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Dirinya juga tidak mungkin maju dalam jalur independen. “Itu tidak mungkin, jadi harus melalui partai politik,”ujar Djarot.

“Kita lagi berproses, kita lagi melakukan survei internal, mengerucutkan yang jelas kalau saya pribadi harus melalui jalur parpol,”kata Djarot di Pasar Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Sabtu kemarin.

Djarot menegaskan mekanisme berlaku di Partai berlambang banteng tersebut, semua keputusan memang ditangan partai.

“Kita tunggu saja, bagaimana nanti partai memutuskan. Tentunya partai akan memberikan yang terbaik bagi Rakyat Jakarta,” ujar Djarot.

“Partai kami telah berkomitmen bahwa pembangunan suatu negara harus menggunakan pendekatan pembangunan berkelanjutan. Kita tanamkan sejak zaman Bung Karno,” ujar Djarot.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: