Home / BERITA / Dirayu Hanura Untuk Dukung Ahok, Ini Jawaban PDIP

Dirayu Hanura Untuk Dukung Ahok, Ini Jawaban PDIP

Dirayu Hanura Untuk Dukung Ahok, Ini Jawaban PDIP(suarapemilih.com)
Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Menjelang masa pendaftaran Pilkada 2017, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum juga menentukan calon yang akan diusung, hal tersebut membuat Partai Hanura meminta PDIP untuk tidak berlarut-larut dalam kegalauannya, Rabu (7/9/2016).Sampai berita ini diterbitkan, partai pendukung petahana Ahok tersebut terus melakuka bujukan yang bertujuan supaya partai berlambang banteng moncong putih itu turut mendukung Ahok.

“Semoga kegalauan PDIP tidak berlarut dan bisa segera memutuskan yang terbaik untuk di Pilkada DKI. Saya yakin Risma tidak akan maju di Pilkada DKI,” kata Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira membuka kemungkinan duet Risma-Djarot di Pilgub DKI 2017. Apalagi, pada Selasa (6/9) kemarin, Risma menjadi pembicara dan Djarot sebagai peserta sekolah partai PDIP.

“Ya mungkin saja ketika Bu Risma ditugaskan oleh partai. Kan Ibu tadi bilang di sekolah partai, Bu Risma, urusan Pilkada ini urusan ketua umum,” kata Ketua DPP PDIP Andreas kepada tim SP.

Namun Miryam menyarankan agar Risma fokus menyelesaikan tugas di Surabaya. Hanura pun membujuk PDIP agar mau mengusung Ahok-Djarot.

“Hanura sebagai partai pengusung akan terus melakukan lobi-lobi dengan PDIP dan parpol lainnya agar Ahok tetap berpasangan dengan Djarot, itu lebih baik,” ucap Jubir Tim Pemenangan Ahok ini.

“Duet ini saya yakin akan diterima, untuk meneruskan dan melanjutkan perjuangan Ahok-Djarot,” lanjut Miryam.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: