Home / BERITA / Direktur Gratifikasi KPK Bantah Tudingan Kampanyekan Airin

Direktur Gratifikasi KPK Bantah Tudingan Kampanyekan Airin

 

Foto Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono (suarapemilih.com)
Foto Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono membantah setelah  dirinya dituding  ikut mengampanyekan calon walikota Tangsel,Airin Rachmi Diany,Jum’at (08/01/16). Sampai berita ini diturunkan, giri tak ambil pusing dirinya di laporkan ke Komite Etik KPK.

Giri menjelaskan, pada 28 September 2015, ia mewakili KPK dalam acara sosialisasi pengendalian gratifikasi di Tangerang Selatan yang diikuti sejumlah pejabat pemerintahan.”KPK sedang mengupayakan pencegahan korupsi di daerah yang rawan korupsi,” ujarnya.

Giri di tuding oleh kuasa hukum Paslon Ikhsan-Claudia,Habiburokhman telah ikut mengampanyekan Airin dalam acara tersebut dengan memuji Airin sebagai sosok antikorupsi. “ini sangat tidak etis jika pejabat KPK memuji orang yang kemungkinan tersangkut kasus koruspi, dan saya berencana akan melaporkan giri ke Komite Etik KPK ” kata Habiburokhman.

Disisi lain, giri tak ambil pusing jika dirinya di laporkan. Pasalnya pada acara resmi KPK tersebut dirinya hanya memaparkan presentasi tentang pengedalian gratifikasi dan juga menayangkan film “keluarga koruptor” dan tidak ada pujian antikorupsi seperti yang di tudignakn kepada giri.An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: