Home / BERITA / Disayangkan Jika PDIP Tak Merdeka Usung Kader Sendiri

Disayangkan Jika PDIP Tak Merdeka Usung Kader Sendiri

Disayangkan Jika PDIP Tak Merdeka Usung Kader Sendiri
Foto Disayangkan Jika PDIP Tak Merdeka Usung Kader Sendiri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Sangat disayangkan jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mengusung kadernya sendiri setelah PDIP hampir dipastikan akan mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis (25/08/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui kader PDIP di akar rumput banyak yang tidak suka dengan Ahok.

Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan jika ngotot untuk mencalonkan Ahok, maka merupakan kerugian bagi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Diketahui, Ahok adalah politisi kutu loncat. Partai Golkar dan Partai Gerindra adalah “korban mainan” Ahok. Hal tersebut harus dipertimbangkan matang oleh PDIP.

Ia mengungkapkan bukankah tradisi politik PDIP bahwa kader itu adalah petugas partai, sehingga prasyarat kader PDIP adalah kader intelektual ideologis, menuntut sebuah loyalitas tingkat tinggi, kader yang bukan mencla-mencle, berani beda karena prinsip, nurani dan logika.

Ia menambahkan PDIP juga sedang mempertimbangkan, kalau dukung Ahok dan menang. Selanjutnya terjadi pikiran ekstrim, Jokowi-Ahok maju di Pilpres 2019 tanpa PDIP. PDIP jelas-jelas memiliku kader yang sudah tidak diragukan lagi kesetian, kapabilitas dan all out habis membela partai dan rakyat. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: