Home / BERITA / Disebut Gubernur Podomoro, Ahok Emosi

Disebut Gubernur Podomoro, Ahok Emosi

gubernur-dki-jakarta-basuki-tjahaja-purnama (suarapemilih.com)
gubernur-dki-jakarta-basuki-tjahaja-purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Saat ditanya dengan julukan ‘Gubernur Podomoro’ setelah diketahui kedekatannnya dengan petinggi PT Agung Podomoro Land (APL), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terbakar emosinya saat itu juga,Jumat(8/4/2016). Sampai saat ini diduga kuat PT APL tengah bermain suap dalam pemabahasan Raperda Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi.

Dengan nada tinggi, Ahok yang ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat hanya melontarkan, “Terserah, yang penting saya melakukan Gubernur DKI secara konstitusi. Terserah, mau ngeledek saya Gubernur Podomoro, terserah yang penting lebih kooperatif, kenapa enggak,” ujarnya Kamis kemarin.

Padahal Pantai Ancol dan KBN merupakan hasil reklamasi oleh BUMN dan BUMD. “Kamu mau sebut saya siapa juga boleh, saya Bapak Reklamasi ada yang bilang begitu boleh. Reklamasi kenapa? enggak ada yang jelek kok. Jangan cuma ngomong secara politik saja,” tegasnya.

Ahok juga mengetahui bahwa ada meme di media sosial yang mengejek dirinya soal reklamasi 17 pulau di Pantai Utara Jakarta.
Ahok heran banyak pihak meributkan reklamasi yang dilakukan oleh pihak swasta, seperti PT APL melalui anak perusahaan yaitu PT Muara Wisesa Samudera (Pulau G).Adm

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: