Home / BERITA / Ditolak PDI-P, Ahok Masih Ngarep

Ditolak PDI-P, Ahok Masih Ngarep

Ditolak PDI-P, Ahok Masih Ngarep
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap optimis dirinya akan didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) setelah Ahok hanya digolongkan sebagai kandidat opsi ketiga alias pilihan terakhir untuk didukung, Senin (25/07/2016). Sampai berita ini diturunkan nama Ahok tidak masuk dalam penjaringan bakal calon gubernur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ahok mengibaratkan dirinya dengan PDI-P seperti mencari pasangan hidup. Orang yang terakhir yang akan dinikahi, bukan orang yang pertama.

“Kayak kamu pacaran saja, pilihan terakhir juga bersyukur dong, yang jadi kawin juga pilihan terakhir,” kata Ahok.

Menurutnya, meski sehebat apapun kandidat yang terjaring oleh PDI-P sekarang, tapi karena dirinya adalah pilihan terakhir, maka dia yakin dipilih PDI-P.

Meski popularitas Ahok dinilai saat tinggi. Namun,  dikalangan masyrakat Ahok dikenal dengan sifat arogannya yang suka menggusur paksa warganya sendiri. Hal ini dikuatkan dengan hasil reses yang dilakukan langsung ke lapangan dan menunjukan bahwa 80% warga DKI Jakarta tidak menerima incumbent lagi untuk memimpin DKI Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: