Home / BERITA / Dituding Curi Logo, Rasiyo-Lucy Terancam Dilaporkan

Dituding Curi Logo, Rasiyo-Lucy Terancam Dilaporkan

Rasiyo-Lucy Terancam Dilaporkan
Rasiyo-Lucy Terancam Dilaporkan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA – Paslon Rasiyo-Lucy Kurniasari terancam dilaporkan ke kepolisian dan pengawas pilkada Surabaya setelah dituding mencuri logo milik Surabaya Community (SC), Rabu (2/12/2015). Sampai berita ini diturunkan tim Rasiyo-Lucy belum meminta maaf secara resmi di media massa nasional.

Wakil Ketua SC Chapter Surabaya Urip Agus Salim, mengatakan pihaknya telah complain ke tim pemenangan Rasiyo-Lucy. Saat itu, ia ditemui oleh ketua tim Rasiyo-Lucy, Agung Nugroho, yang mengakui jika timnya mengambil logo tersebut dari Google dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Pihaknya menegaskan sesuai perintah pendiri dan pengurus di pusat meminta agar persoalan serius tersebut segera dituntaskan. Mereka juga memberi batas waktu kepada tim Rasiyo-Lucy untuk meminta maaf secara terbuka.

Selain itu, SC memastikan dalam waktu dekat ini SC akan melayangkan somasi kepada tim pemenangan Rasiyo-Lucy. Isi somasi selain menuntut Rasiyo-Lucy meminta maaf terbuka juga segera menarik semua atribut kampanye yang terdapat logo SC.Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: