Home / BERITA / Ditunjuk Jadi Jurkam, Rieke ‘Oneng’ Siap Kampanye di Pekalongan

Ditunjuk Jadi Jurkam, Rieke ‘Oneng’ Siap Kampanye di Pekalongan

Rieke Diah Pitaloka Ditunjuk Jadi Jurkam Riswadi-Nurbalistik di Pekalongan
Rieke Diah Pitaloka Ditunjuk Jadi Jurkam Riswadi-Nurbalistik di Pekalongan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, PEKALONGAN – Artis Rieke Diah Pitakola atau yang dikenal dengan “Oneng” dijadwalkan berkampanye di Kabupaten Pekalongan setelah ia ditunjuk sebagai calon juru kampanye Riswadi-Nurbalistik, Rabu (2/12/2015). Sampai berita ini diturunkan belum pasti siapa yang akan menjadi jurkam Riswadi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu pada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Moh Nurkholis menyatakan, nama-nama yang sudah diajukan ke DPP untuk dijadikan juru kampanye Riswadi-Nurbalistik di antaranya Rieke Diah Pitaloka, Puan Maharani, dan Hendrawan.

Pihaknya juga mengungkapkan, Rieke Diah Pitaloka sudah menyatakan kesanggupannya untuk datang ke Kabupaten Pekalongan untuk menyapa dan memberikan semangat kepada massa pendukung Riswadi-Nurbalistik.

Ia menambahkan selain tokoh dari PDI Perjuangan juga ada beberapa tokoh politik dari partai pendukung Riswadi-Nurbalistik seperti dari Partai Golkar Akbar Tanjung, PPP Arsul Sani dan Demokrat juga mengajukan nama yaitu Susilo Bambang Yudoyono. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: