Home / BERITA / Ditunjuk Jadi Jurkamnas, Risma Siap Menangkan Djarot di DKI

Ditunjuk Jadi Jurkamnas, Risma Siap Menangkan Djarot di DKI

Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi dan Keanggotaan yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi dan Keanggotaan yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP PDI-P  bidang Organisasi dan Keanggotaan yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta  Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika Wali kota Surabaya Tri Rismaharini telah resmi terpilih menjadi Juru Kampanye Nasional (jurkamnas) di Pilkada DKI Jakarta Februari 2017 mendatang, Rabu (10/8/2016).

Hal tersebut telah disepakati dan resmikan oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. “Saya sudah tahu. Enggak papa, bagus kan,” kata Djarot usai menjadi keynote speaker di acara Universitas Bunda Mulia (UBM) Welcomeing Freshmen di UBM, Ancol, Jakarta Utara.

Namun Djarot mengelak saat disinggung dirinya tidak ditunjuk sebagai jurkamnas di Pilkada 2017 dan akan diusung partai berlambang moncong putih tersebut untuk maju sebagai calon gubenur DKI satu.

Djarot mengatakan, tidak ditunjuknya sebagai jurkamnas sebab Ia masih harus menyelesaikan tugas-tugas dan kesibukannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya tidak ditunjuk jadi jurkamnas karena kesibukan saya,” terangnya.

Pria kelahiran 1962 ini menegaskan, kalau partainya sudah biasa menunjuk kepala daerah yang dinilai berhasil membangun daerahnya maka dialah yang dipilih sebagai jurkamnas. Dirinya mengaku sewaktu dulu masih menjabat sebagai Wali kota Blitar juga sempat ditunjuk menjadi jurkamnas Pemilihan Presiden dan Legislatif di tahun 2014 silam.

“Kita kan semua kepala daerah, dan siapapun yang kita anggap berhasil ya kita angkat jadi jurkamnas. Dulu saya juga jadi jurkamnas. Nggak apa-apa, brarti itu bukti kalau kita berhasil,” pungkas Mantan Wali kota Blitar tersebut.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: