Home / BERITA / Djarot: Ada Kemungkinan PDIP Usung Risma Dipilgub

Djarot: Ada Kemungkinan PDIP Usung Risma Dipilgub

Wakil Gubernur DKI sekaligus Ketua DPP Organisasi dan Perkaderan PDI-P (Djarot Saiful HidayaSuarapemilih.com)
Wakil Gubernur DKI sekaligus Ketua DPP Organisasi dan Perkaderan PDI-P (Djarot Saiful HidayaSuarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Meski Tri Rismaharini masih menjabat sebagai Walikota Surabaya, namun PDI Perjuangan tidak menutup kemungkinan untuk mengusungnya di Pilkada Jakarta 2017 mendatang, hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang sekaigus menjabat sebagai Ketua DPP Organisasi dan Perkaderan PDI-P,Minggu (8/5/2016). Sampai saat ini PDIP memang masih melakukan tahap penjaringan calon untuk diusung.

Nama Risma dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI 2017 setelah dianggap mampu menyaingi elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama lias Ahok yang akan menjadi calon petahana melalui jalur independen.

Menurutnya, bakal calon gubernur yang nantinya akan disampaikan kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. “Kita masih proses di partai. Semua masih punya peluang dan punya potensi. Sekarang ini belum ada lho calon gubernur, belum ada. Calon gubernur itu ada kalau sudah diputuskan oleh KPU,” ujarnya.

Namun saat ditanya mengenai dirinya yang akan diusung PDIP sebagai cagub, Ia hanya menyerahkan semua keputusan kepada partainya. Ia mengaku saat ini hanya diberi tugas untuk menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dingga 2017.

“Itu keputusan dari DPP (PDI-P), saya sekarang masih fokus menjalani tugas wakil gubernur, itu saja dulu,” terangnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: