Home / BERITA / Djarot Bantah Dirinya Sepakat Dengan Ahok

Djarot Bantah Dirinya Sepakat Dengan Ahok

Djarot Bantah Dirinya Sepakat Dengan Ahok
Foto Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ahok menyatakan bahwa Djarot sepakat dirinya menjadi Wakil Ahok dari PDIP dalam Pilgub DKI 2017 nanti, Sabtu (21/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok mengklaim bahwa ia telah didukung oleh Megawati.

Djarot yang menjabat sebagai Ketua DPP PDIP bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, menegaskan ia tetap bagian dari PDIP. Ia tidak sepakat dengan pernyataan Ahok yang meminta dirinya jadi wakil dari PDIP dalam Pilgub DKI 2017. Sebab, hal tersebut yang membuat Djarot merasa perlu mengikuti mekanisme partai.

“Saya ini ketua PDIP loh. Otomatis loh. Saya ini salah satu ketua PDIP bagaimana sih? Masa enggak tau Djarot? Djarot kan berarti ketua DPP PDIP begitu kan, Djarot punya partai, partai punya Djarot,” kata Djarot.

Sebelumnya, Ahok membantah bila dirinya dikatakan meminta didukung PDIP. Menurut dia, kunjungan itu untuk meminta izin kepada sang ketua umum untuk kembali meminang Djarot di Pilgub DKI Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: