Home / BERITA / Djarot Bocorkan Dirinya Salah Satu Nama Yang Maju Di Pilgub

Djarot Bocorkan Dirinya Salah Satu Nama Yang Maju Di Pilgub

Tengah Wagub Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Tengah Wagub Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Dua dari enam nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diserahkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, adalah dari bakal calon dari kader internal, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Sabtu (23/7/2016). Hingga kini daftar ke enam nama tersebut ada pada ketua umum partai berlambang kepala banteng Megawati Soekarnoputri.

Seperti diketahui ada dua nama bakal calon gubernur yang diajukan internal partai. Yaitu Boy Bernadi Sadikin dan Djarot Saiful Hidayat.

“Kader PDI Perjuangan ada dua dari enam (nama) itu. Yang diajukan oleh internal saya dan Pak Boy Sadikin,” kata Djarot seusai Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Ketika ditanya nama keempat bakal calon lainnya yang lolos proses penjaringan, Djarot tidak mau mengungkapkannya. Karena tidak etis menyebutkan sebuah nama sementara keenam nama bakal calon itu belum diterima Megawati.

“Dari enam itu, kalau kita sebut nama, ya tidak elok lah. Tapi tetap akan kota komunikasi kepada yang bersangkutan. Kalau saya, dari internal pasti ada lah,” ujarnya.

Menurutnya, keenam nama bakal calon itu akan dibahas dalam rapat internal DPP. Sehingga bisa dilihat berbagai kompilasi dan berbagai kemungkinan untuk mengusung cagub dan cawagub.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: