Home / BERITA / Djarot Dengarkan Keluh Kesah Penghuni Rusun Tambora

Djarot Dengarkan Keluh Kesah Penghuni Rusun Tambora

Djarot Dengarkan Keluh Kesah Penghuni Rusun Tambora
Foto Djarot Saiful Hidayat yang didampingi anggota DPR RI Charles Honoris dan anggota DPRD DKI Jakarta Sereida Tambunan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendengarkan keluhan dari penghuni rusun Tambora setelah ia melakukan shalat Tarawih dalam kegiatan safari Ramadhan, Selasa (14/06/2016). Sampai berita ini diturunkan menanggapi hal tersebut Djarot akan membahasnya dengan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta.

Djarot yang didampingi anggota DPR RI Charles Honoris dan anggota DPRD DKI Jakarta Sereida Tambunan berkumpul dengan warga di sebuah ruangan samping masjid tersebut. Di sana, para penghuni menceritakan serta mengeluhkan keadaan mereka menetap di Rusun Tambora. Salah satunya Cecep (52). Dia mengeluhkan tingginya biaya sewa unit rusun yang ditempatinya.

Cecep mengatakan bahwa biaya sewa (unit) rusun di Tambora sangatlah mahal. Sewa unit rusun yang ditempatinya mencapai Rp 458.000 tiap bulannya. Jumlah tersebut belum termasuk biaya listrik dan air. Kalau ditotal nilainya mencapai Rp 750-800.000 tiap bulannya. Mereka tidak sanggup dengan biaya tersebut.

Selain masalah biaya penghuni lain pun mengeluhkan permasalahan air bersih, lift yang sering rusak, atap bocor, dan lain-lain. Djarot berjanji akan langsung membahasnya dengan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta Ika Lestari Aji. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: