Home / BERITA / Djarot: Jika Terjadi Provokasi Pilkada, Tolong Segera Lapor

Djarot: Jika Terjadi Provokasi Pilkada, Tolong Segera Lapor

Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Jakarta – Pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017 masih cukup lama, namun suasana politik di Jakarta mulai memanas, khawatir keadan ini dapat digunakan oknum-oknum tertentu untuk memancing konflik horisontal,Sabtu (30/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, meminta segera laporkan kepadanya bila terjadi provokasi.

“Saya minta warga segera melaporkan jika terjadi provokasi dilingkungannya atau terjadinya potensi konflik horisontal di tengah-tengah kehidupan warga. Segera laporkan ke saya ya,” kata Djarot seusai shalat Jumat di Masjid Jami Darunnimah, Jakarta Selatan, Jumat kemarin.

Mantan Wali Kota Blitar ini tidak ingin suasana kondusif Kota Jakarta yang sudah susah payah dijaga, terganggu dengan adanya upaya-upaya provokasi yang berujung pada konflik horisontal. “Kita ingin masyarakat itu tenang, saya titip kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan segala bentuk provokasi,” ujarnya.

Djarot mengimbau masyarakat dapat mencermati setiap isu yang didengar atau dilihatnya, baik di media massa atau media sosial. Karena menjelang Pilgub DKI 2017, ditengarainya akan ada kelompok-kelompok tertentu yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan warga Jakarta.

“Situasi di media sosial, saya lihat cukup panas. Media sosial tolong di kontrol, jangan saling menyalahkan, jangan saling menghujat,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini meminta semua pihak jangan melakukan kegaduhan yang dapat meningkatkan ketegangan emosi masyarakat.

“Kan Pilgub Jakarta masih lama, tahun 2017 lho. Undang-Undang Pilkada juga masih disempurnakan. Jadi jangan bikin gaduh lah,” imbaunya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: