Home / BERITA / Djarot: Mau Jadi DKI Satu atau DKI Dua Harus Siap Dong

Djarot: Mau Jadi DKI Satu atau DKI Dua Harus Siap Dong

Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di Balai Kota, Jakarta (suarapemilih.com)
Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di Balai Kota, Jakarta (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat hanya berikan senyuman setelah ditanya mengenai pencalonanl dirinya dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Senin (8/8/2016). Hingga kini belum ada penjelasan resmi dari pihak PDI-P terkait siapa yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta Februari mendatang.

Djarot enggan berkomentar banyak hal perihal itu. “Enggak tahu saya,” kata Djarot singkat, di Balai Kota DKI Jakarta.

Djarot balik bertanya kepada wartawan asal muasal kabar tersebut. Sebab, lanjut dia, hingga kini DPP PDI-P belum memutuskan sikap terkait Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kabar dari mana? Tentang siapa-siapanya, saya pastikan belum ada keputusan (dari DPP PDI-P),” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Meski demikian, ia akan mengikuti segala keputusan yang diambil partainya. Sebab dia merupakan petugas partai.

“Saya ini kader partai, diatur dalam AD/ART, kemudian siapapun yang ditugaskan dan diputuskan dalam rapat pleno partai ya harus siap dong. Mau jadi DKI satu atau DKI dua, siap,” kata Djarot

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: