Home / BERITA / Djarot Mengaku Siap Jika Bertarung Dengan Ahok Di Pilgub DKI

Djarot Mengaku Siap Jika Bertarung Dengan Ahok Di Pilgub DKI

Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan menjabat sebagai WaGub DKI Jakarta(suarapemilih.com)
Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dan menjabat sebagai WaGub DKI Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,  JAKARTA – Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Djarot Saiful Hidayat tidak bisa menolak tugas yang diberikan partai untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Kamis (18/8/2016). Namun hingga kini partai berlambang moncong putih tersebut belum memutuskan siapa calon yang akan maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Bahkan, jika nantinya partai memutuskan mencalonkannya dan bersanding dengan petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dia mengaku siap.

“Apa pun yang jadi keputusan partai harus siap,” kata Djarot di kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

Dikabarkan, PDIP memilik tiga opsi untuk mengusung pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur. Disebutkan opsi pertama dari PDI, yakni mendukung paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Terkait adanya opsi tersebut, Djarot tidak banyak berkomentar. Dia meminta publik bersabar terhadap kepastian deklarasi paslon dari PDIP.

“Tunggu ajalah, sabar aja,” pungkas Djarot.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: