Home / BERITA / Djarot: Semua Parpol Harus Dinginkan Sikon Jelang Pilkada

Djarot: Semua Parpol Harus Dinginkan Sikon Jelang Pilkada

Djarot Saiful Hidayat saat acara rapat kerja daerah (rakerda) DPD Gerindra DKI Jakarta di Gedung Joeang, Menteng. (suarapemilih.com)
Djarot Saiful Hidayat saat acara rapat kerja daerah (rakerda) DPD Gerindra DKI Jakarta di Gedung Joeang, Menteng. (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh parpol agar mampu mendinginkan situasi politik, sebab makin hari situasi ini makin memanas menjelanig Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang, Minggu Minggu (8/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan situai kian memanas dengan adanya persaingan calon-calon yang akan maju saat Pilkada nanti.

“Kita semua wajib menjaga persatuan dan kesatuan. Dalam kapasitas sebagai Wagub DKI, saya minta seluruh parpol agar berperan mendinginkan warga Jakarta yang mulai gerah,” ujarnya saat memberi sambutan pada acara rapat kerja daerah (rakerda) DPD Gerindra DKI Jakarta di Gedung Joeang, Menteng.

Menurutnya, situasi pilkada yang makin panas bisa dilihat di jejaring sosial atau medsos.“Di sana ramainya minta ampun dan masing-masing kubu saling serang,”ujar Djarot pada acara rakerda yang diikuti ratusan kader Gerindra, termasuk bakal calon gubernur Sandiaga Uno, Ketua Dewan Penasihat Gerindra Joko Santosa, Ketua DPD Gerindra DKI, M. Taufik, dan lainnya.

Taufik menambahkan pihaknya siap melakukan pendinginan. “Bakal calon gubernur dari Gerindra kini juga makin mengerucut. Dari delapan tokoh, kini yang makin fokus tinggal tiga yakni Sandiaga Uno, Syafri Syamsudin dan Yusril Ihza Mahendra,” ujar Taufik sambil menambahkan bahwa ketiga jagoan ini terus diasah agar makin mengkilap.

Meski Gerindra DKI sudah semakin mesra dengan sejumlah parpol seperti PKS, Demokrat dan Golkar, kata Taufik, namun tidak tertutup kemungkinan akan berkoalisi dengan PDIP. “Semua kemungkinan masih sangat terbuka bahwa Gerindra berkoalisi dengan PDIP untuk memenangkan pilkada,” tandas Taufik.

Joko Santosa menyampaikan pesan dari Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto, dalam memilih calon gubernur jangan berunsur SARA. “Kalau kalian memilih calon pemimpin berdasarkan SARA itu salah. Lebih baik memilih pemimpin yang berkepribadian Pancasila,” ujar mantan Panglima TNI.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: