Home / BERITA / Djarot: PDIP Telah Siapkan Pasukan Untuk Raih Kemenangan Kembali

Djarot: PDIP Telah Siapkan Pasukan Untuk Raih Kemenangan Kembali

Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)
Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat mengatakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah melakukan persiapan pasukan untuk mengulang kemenangan yang diraih PDIP pada Pilkada DKI 2012 lalu sejak jauh-jauh hari,Selasa (24/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan PDIP telah melakukan konsolidasi internal dari tingkat DPP hinggga tingkat bawah.

Sealin melakukan simulasi Pilgub DKI 2017 untuk melihat potensi dan peluang partainya meraih kemenangan kembali. PDIP juga melakukan jemput bola bagi simpatisan atau masyarakat yang ingin menjadi anggota PDIP. Yakni dengan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) mobile.

“Persiapan kita sekarang konsolidasi dan kita sampai ke bawah, ada try out dan kita adakan KTA mobile. Kita jemput bola. Pokoknya pasukan kita siap lah. Apalagi kita punya modal cukup kuat di sini. Jadi nanti biar digodok betul,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, hari ini.

Karena itu, lanjutnya, DPP PDIP tidak mau terburu-buru dalam menentukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih ini.

Selain itu, belum ada satu pun partai politik yang mengumumkan secara resmi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusungnya.

“Gerindra saja kan masih simpang siur. Apa bener Pak Sjafrie Samsoedin? Ya masih belum kan,” ujarnya.

Mengenai adanya kabar Partai Golkar akan mendukung calon petahana independen Basuki Tjahaja Purnama, mantan anggota DPRD Jawa Timur ini menyatakan kabar itu belum diumumkan secara resmi oleh Golkar.

“Kan itu masih katanya. Kalau katanya saja kan boleh,” ungkapnya.

Menanggapi kedekatan Basuki dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan hubungan Basuki dan Megawati cukup dekat. Sejak Basuki menjadi Bupati Belitung Timur, sudah mempunyai kedekatan dengan Megawati.

“Mereka dekat sejak tahun 2006. Sejak, Basuki menjadi Bupati Belitung Timur sudah dekat kok. Hubungan kita baik. Nggak ada masalah,” paparnya.

Makanya, lanjut Djarot, PDIP tidak keberatan bila Basuki memastikan maju melalui jalur independen. Sebab tidak ada yang bisa menentukan arah politik karena politik selalu bergerak dinamis.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: