Home / BERITA / Djarot : Pejabat Harus Jadi Cotoh Kebersihan

Djarot : Pejabat Harus Jadi Cotoh Kebersihan

Wagub Djarot Saiful Hidayat saat membersihkan sampah digorong-gorong, Jakarta(suaraprmilih.com)
Wagub Djarot Saiful Hidayat saat membersihkan sampah digorong-gorong, Jakarta(suaraprmilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Kawi, kawasan RW 5 Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016) pagi. Sampai berita ini diterbitkan Djarot mengingatkan, bahwa pejabat juga harus menjadi contoh dalam kebersihan lingkungan

“‎Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab PPSU dan PHL aja. Tapi juga banyak pihak, termasuk pejabat,” kata Djarot sebelum memulai aksi bersih-bersih.

Ia mengatakan, pejabat di lingkungan kantor wali kota juga harus ikut melakukan kerja bakti. Oleh sebab itu harus ada jadwal piket bagi pegawai untuk kerja bakti.

“Saya minta, ke Pak ‎Irmansyah (Wakil Wali Kota Jakarta Selatan), kebetulan datang, pejabat itu jangan sedakep (berpangku tangan), Pak. Tanggalkan jabatan bersihkan lingkungan,” tandasnya.

Pantauan Beritajakarta.com di lapangan, aksi bersih-bersih dimulai pukul 07.30. Menggunakan cangkul, Djarot langsung membersihkan selokan yang berada di salah satu sisi Jalan Kawi. Kegiatan itu diikuti pejabat lainnya, ‎seperti Irmansyah hingga Lurah Pasar Manggis.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: