Home / BERITA / Djarot : Pejabat Harus Jadi Cotoh Kebersihan

Djarot : Pejabat Harus Jadi Cotoh Kebersihan

Wagub Djarot Saiful Hidayat saat membersihkan sampah digorong-gorong, Jakarta(suaraprmilih.com)
Wagub Djarot Saiful Hidayat saat membersihkan sampah digorong-gorong, Jakarta(suaraprmilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Kawi, kawasan RW 5 Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016) pagi. Sampai berita ini diterbitkan Djarot mengingatkan, bahwa pejabat juga harus menjadi contoh dalam kebersihan lingkungan

“‎Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab PPSU dan PHL aja. Tapi juga banyak pihak, termasuk pejabat,” kata Djarot sebelum memulai aksi bersih-bersih.

Ia mengatakan, pejabat di lingkungan kantor wali kota juga harus ikut melakukan kerja bakti. Oleh sebab itu harus ada jadwal piket bagi pegawai untuk kerja bakti.

“Saya minta, ke Pak ‎Irmansyah (Wakil Wali Kota Jakarta Selatan), kebetulan datang, pejabat itu jangan sedakep (berpangku tangan), Pak. Tanggalkan jabatan bersihkan lingkungan,” tandasnya.

Pantauan Beritajakarta.com di lapangan, aksi bersih-bersih dimulai pukul 07.30. Menggunakan cangkul, Djarot langsung membersihkan selokan yang berada di salah satu sisi Jalan Kawi. Kegiatan itu diikuti pejabat lainnya, ‎seperti Irmansyah hingga Lurah Pasar Manggis.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: